Sabtu 28 Nov 2015 14:25 WIB

Komunitas Pebisnis Online Penuhi Ajang 'Online Shop Fair 2015'

Online Shop Fair
Foto: dok: online shop fair
Online Shop Fair

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Express Online Shop Fair resmi digelar, Sabtu (28/11). Bertempat di Aruba Room @The Kasablanka-Mall Kota Kasablanka, ajang ini menghadirkan puluhan komunitas online shop.  

Mereka menampilkan ragam produk masing-masing, mulai dari Shout Cap, Gerai Hawa, Dapur Gladies, HF Store, Batik Trusmi serta QL.

Selain menjadi ajang pameran dan wadah berkumpul sesama pelaku bisnis online, ajang ini juga menjadi sarana tepat bagi mereka yang ingin mengetahui dan belajar tentang bisnis online. Di ajang ini pengunjung bisa bertemu dan bertukar pikiran mengenai bisnis online.

Salah satunya komunitas yukbisnis.com. Komunitas ini terbuka bagi siapapun yang ingin terjun ke dunia bisnis online dengan menyediakan marketplace secara gratis.

Tidak hanya itu, yukbisnis.com juga akan memberi pendampingan tentang bagaimana cara yang baik untuk memulai bisnis online.

"Jam tiga sore ini founder yukbisnis.com, Jaya Setiabudi juga akan bicara dalam talk show tentang 'Buka Toko Online Semudah Membuka Ttutup Botol'," ujar Ayu Naya Nobella, koordinator komunitas yukbisnis.com kepada Republika.co.id, Sabtu (28/11).

Jimmi Krismiardhi, VP Service and Area Pandu Siwi Sentosa selaku penyelenggara acara mengatakan, sebagai perusahaan jasa pengiriman barang pihaknya sangat mendukung hadirnya para komunitas online shop. Terlebih ia melihat potensi perkembangan online shop di Indonesia sangat tinggi.

"Jadi potensi bisnis online sangat terbuka lebar di Indonesia," kata dia.

Rencananya ajang ini akan digelar secara berkala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement