Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

In Picture: Memacu Adrenalin di Atas Sungai Ciliwung (2)

Selasa 24 April 2018 22:06 WIB

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Foto: Prayogi/Republika
Untuk mencoba kegiatan ini memang diperlukan fisik dan kesehatan jasmani yang baik.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK --  Kegiatan “Bridge Jump” ini dilakukan pada akhir pekan, yaitu Sabtu atau Ahad mulai dari pukul 09.00 hingga 12.00 dan hanya diadakan sebulan sekali bergantung dari kuota peserta. Tak hanya dari Depok, para pesertanya pun banyak yang berasal dari wilayah lain, seperti Jakarta dan Bogor. Selain dekat dengan tempat tinggal, peserta juga penasaran dengan sensasi tersendiri saat berayun-ayun  di bawah jembatan.

 

Seperti halnya yang dilakukan Dini (20) pelajar asal kota Depok. Dini datang bersama beberapa temannya setelah mengetahui kegiatan “Bridge Jump” ini melaui media sosial.  Menurut dia, kegiatan ini sangat seru selain memberikan pengalaman baru, juga menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang tidak menyukai naik gunung atau olahraga ekstrem. ”Awalnya takut dan gemeteran, terutama saat di ayunan pertama rasanya serem banget kayak nyawanya mau dicabut terus masuk lagi,” katanya.

 

Untuk mencoba kegiatan ini memang diperlukan fisik dan kesehatan jasmani yang baik. Bagi mereka yang memiliki penyakit jantung, epilepsi, fobia dengan ketinggian dan ketergantungan obat serta dalam pengaruh miras dilarang mengikuti kegiatan ini.

Sumber : Republika

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA