Sabtu, 8 Jumadil Akhir 1439 / 24 Februari 2018

Sabtu, 8 Jumadil Akhir 1439 / 24 Februari 2018

In Picture: Indonesia Harus Puas dengan 2 Perak Panahan

Rabu 14 Februari 2018 20:03 WIB

Rep: Iman Firmansyah, Fitriyanto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Tim panahan Indonesia Recurve beregu campuran Riau Ega Agata (kiri) dan Diananda Chairunnisa (kanan) mendapatkan medali silver usai  saat berlaga dalam final Invititaion Tournamet Asean Games 2018 di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/2).

Foto: Republika/Iman Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia belum berhasil meraih medali emas pada hari pertama final cabang panahan Test Event Asian Games 2018. Dari dua nomor final yang dilombakan di Lapangan Panahan Senayan Jakarta, Rabu (14/2), Indonesia hanya meraih dua medali perak. 

Taiwan mendominasi final hari pertama dengan merebut dua emas dan memimpin klasemen sementara cabang panahan. Di nomor recurve tim mix, Indonesia yang menurunkan Diananda Chorunisa dan Riau Ega Agata Salsabila harus mengakui pemanah Taiwan, Web Chun Heng dan Peng Chia Mao. Indonesia kalah dengan skor 3-5.

Taiwan kembali menjadi momok bagi atlet panah Indonesia. Di nomor final recurve uim putra, Indonesia yang menurunkan Riau Ega Agata Salsabila, Okka Bagus Subekti, dan Aviyanto Bagas Prasetyadi, harus mengakui keunggulan para atlet panah Taiwan dengan skor 3-5.

Sumber : Republika

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA