Sabtu 20 Sep 2014 21:57 WIB

Yuk, Intip Gaya Modifikasi ala Daihatsu

Rep: Niken Paramita/ Red: Mansyur Faqih
Mobil konsep Daihatsu.
Foto: sportku.com
Mobil konsep Daihatsu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyesaki gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan rangkaian mobil modifikasi. Setidaknya ada enam model yang mendapat dress-up dari Daihatsu.

Antara lain, Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Caravan dan dua unit unit pemenang kompetisi Sirion Dress Up Challange 2014 di Jakarta.

Dengan paduan warna biru indigo, Xenia tampil lebih mewah sekaligus sporty. Kesan sporty sengaja diciptakan karena belakangan banyak pengguna Xenia memodifikasi kendaraannya menjadi lebih gagah. 

Kesan modern dan maskulin juga dihadirkan oleh modifikasi Terios Spirit. Tampilan gagah ini ditunjukkan melalui sentuhan LED headlamp baru. 

Sedangkan Luxio Sloper hadir untuk memenuhi kebutuhan para difabel. Kursi baris belakang sengaja dibuka untuk memudahkan akses keluar masuk kursi roda. 

Fungsi berbeda juga ditawarkan Gran Max Caravan. Mobil ini dimodifikasi tim untuk pengguna yang hobi tamasya. Model karavan didesain untuk memberikan kenyamanan penuh bagi penggunanya.

"Kami berharap semua unit modifikasi yang ditampilkan ini dapat memberi inspirasi bagi Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan modifikasi sesuai kebutuhan dan selera masing-masing," ujar Executive Officer Reasearch and Development Division ADM, Pradipto Sugondo di sela perhelatan IIMS 2014 di Jakarta, Sabtu (20/9). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement