Rabu 16 Dec 2015 11:48 WIB

Catat! Ini Daftar Buah yang tak Perlu Disimpan di Kulkas

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tomat
Tomat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bingung taruh buah di dalam kulkas karena terlalu penuh? Mom, rasanya tidak perlu memasukan semua buah yang dibeli ke dalam kulkas. Ada beberapa buah yang tak perlu disimpan di lemari pendingin itu.

Seperti dilansir Daily Savings, menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat tidak semua bakteri akan berdampak buruk bagi tubuh. Berikut daftar buah yang tetap akan baik-baik saja jika disimpan di luar kulkas.

1. Tomat

Tomat benar-benar akan kehilangan rasanya jika teksturnya lembek karena disimpan di dalam kulkas. Biarkan tomat disimpan di atas meja agar tekstur tomat tetap baik tidak lembek.

2. Apel

Sama seperti tomat, apel akan mempunyai rasa tidak segar dan tekstur yang jelek jika disimpan di dalam kulkas. Jika ingin memakannya dalam keadaan dingin agar terasa segar, taruhlah di dalam kulkas 30 menit sebelum dimakan.

3. Pisang

Pisang juga menjadi salah satu buah yang tak perlu disimpan di dalam kulkas. Jika khawatir pisang akan berubah warna cokelat saat disimpan di atas meja, tidak apa-apa masih tetap enak asalkan tidak busuk.

 

Baca juga:

Menggelitik! Dokter 'Zombie' Ini Sebut Donald Trump Capres Paling Sehat

Traveller, Pria Ini Punya Cara Jitu Agar Koper tak Hilang Ketika di Bandara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement