Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Woman’s Week di Cimanggis City

Jumat 27 April 2018 05:15 WIB

Red: Budi Raharjo

Cimanggis City di akhir April 2018 ini memberikan promo menarik Woman's Week bagi wanita Indonesia.

Cimanggis City di akhir April 2018 ini memberikan promo menarik Woman's Week bagi wanita Indonesia.

Foto: Cimanggis City
Hampir 40 persen dari pembeli unit apartemen Cimanggis City adalah wanita

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sebagai wanita, menjadi cantik adalah impian setiap wanita. Kecantikan fisik tidak sepenuhnya menjadi acuan dibilang cantik untuk setiap individu.

Wanita yg terlihat sederhana atau biasa saja terkadang lebih mampu untuk menarik perhatian. Ini dikarenakan wanita memang harus lebih memikirkan tidak hanya sekAdar penampilan indah dimata DAN cukup wangi di hidung, tetapi harus lebih dari itu seperti keindahan karakter dan kepribadian.

Di era saat ini, wanita yang memiliki kecerdasan, semangat, punya mimpi dan mampu melihat peluang adalah wanita yang akan mampu meraih kesuksesan. Untuk itu Cimanggis City di akhir April 2018 ini memberikan promo menarik Woman's Week bagi wanita Indonesia untuk mewujudkan mimpinya memiliki hunian yang mampu mendukung meraih mimpi-mimpi lainnya.

PT Permata Sakti Mandiri (PT.PSM) sebagai pengembang hunian vertikal Cimanggis City sangat peduli dengan kemajuan wanita Indonesia. Hunian yang dikembangkan ini rencananya akan sangat membantu kaum wanita dalam beraktivitas, seperti keamanan 24 jam dengan CCTV yang akan membuat nyaman penghuni yang tinggal di apartemen ini.

Donny Wijaya selaku Chief Operation Officer PT PSM mengungkapkan hampir 40 persen dari pembeli unit apartemen Cimanggis City adalah wanita dan para pekerja di Jakarta.

“Kami mencoba mengakomodir hunian yang menjadi kebutuhan keluarga dan para pekerja bagi masyarakat suburban, apalagi kini banyak wanita mandiri dan seorang ibu yang mendambakan kehidupan tentram dengan mobilitas tinggi di sebuah apartemen, untuk itu wajib pagi pengembang seperti kami untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang cukup bagi mereka,” kata Donny.

Woman’s Week Cimanggis City kali ini memberikan hadiah khusus bagi para pembeli wanita. Diantaranya hadiah paket perawatan tubuh dan Samsung tablet dengan acara khusus beauty class pada 28-29 April 2018.

Untuk harganya, Donny menambahkan Cimanggis City masih sangat terjangkau dengan fasilitas dan akses penunjang yang sangat baik. Harganya dimulai dari Rp 275 jutaan dengan cicilan sekitar 2,3 jutaan rupiah saja. "Ini ditambah digratiskan biaya akad KPA," kata Donny.

Sanggam Sitorus, Project Director PT PSM mengatakan bahwa Cimanggis City adalah hunian dengan konsep lagoon leisure yang telah melaksanakan seremoni groundbreaking pada Januari 2018. Mengusung bangunan eksklusif dengan akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap di Jalan Raya Bogor yang diapit oleh banyak kampus atau universitas terkenal sangat tepat sebagai hunian dan investasi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES