Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Apartemen Pertama di Jakarta Garden City Diluncurkan

Selasa 17 April 2018 03:09 WIB

Red: Budi Raharjo

Apartemen memiliki ukuran lebih luas dibandingkan proyek sejenis di wilayahnya.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Anak usaha PT Modernland Realty Tbk, PT Mitra Sindo Sukses meluncurkan Cleon Park Apartment di kawasan perumahan berskala kota (township) Jakarta Garden City yang dikembangkan di Jakarta Timur. Ini merupakan proyek apartemen pertama di Jakarta Garden City yang memiliki lahan seluas 370 hektare.

Pengenalan produk Cleon Park Apartment yang dihadiri ratusan agen properti dan konsumen telah dilakukan pekan lalu di Club House Jakarta Garden City. Rencananya pemilihan unit akan dilangsungkan pertengahan Mei 2018.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, menilai saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan proyek apartemen ini. Pengembang akan membangun apartemen yang memiliki banyak keunggulan dibanding lainnya.

Seperti ukuran yang lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini. "Tentu ini akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya,” ujar Sami Miettinen.

GM Marketing & Sales Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan Jakarta Garden City mulai mengembangkan apartemen karena pasarnya terbuka dan fasilitas pendukungnya sudah siap. Fasilitas itu antara lain AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, dan pusat kuliner.

Akses menuju kawasan Jakarta Garden City juga makin mudah dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Lokasi Jakarta Garden City berada di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing tidak jauh dari gerbang tol Cakung Timur.

Cleon Park Apartment berlokasi di area premium Jakarta Garden City, menempati lahan seluas 1,7 hektare. Proyek ini terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai pusat lifestyle. Jaraknya hanya sekitar 250 meter dari AEON Mall atau dua menit berjalan kaki.

Apartemen ini akan dibangun dua tower, North dan South. Saat ini yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan memiliki 310 unit. Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Ada pula 6 unit apartemen di lantai enam yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Hyronimus Yohanes yang biasa disapa Rony mengatakan luas unit Cleon Park Apartment didesain lebih manusiawi. Sebagai contoh, tipe studio dimulai dari ukuran 32 meter persegi. Pengembang juga menawarkan tipe lain yaitu 1 bed room (45 meter persegi), 2 bed room (59 meter persegi), dan 3 bed room (89 meter persegi). "Setiap lantai, kami isi sebanyak 16 hingga 17 unit,” ujarnya memaparkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES