Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Sinar Mas Land Gelar Digital Hub Goes to Campus

Jumat 27 April 2018 02:10 WIB

Red: Budi Raharjo

Sinar Mas Land bersama Digital Hub menggelar 'Digital Hub Goes to Campus' dengan mengusung tema “How to be a DIGIPRENEUR” di beberapa kampus di BSD City.

Sinar Mas Land bersama Digital Hub menggelar 'Digital Hub Goes to Campus' dengan mengusung tema “How to be a DIGIPRENEUR” di beberapa kampus di BSD City.

Foto: Sinar Mas Land
Kota yang sukses mampu memberdayakan informasi untuk meningkatkan kualitas hidup

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Sinar Mas Land bersama Digital Hub menggelar 'Digital Hub Goes to Campus' dengan mengusung tema “How to be a DIGIPRENEUR” di beberapa kampus di BSD City. Ajang ini merupakan acara bagi para pecinta Digital information dan Technology serta para pelaku industri kreatif.

Dengan diselenggarakannya “How to be a DIGIPRENEUR” ini mampu memberikan peluang bagi para generasi muda untuk mengembangkan inovasi dan kreatifitas agar mampu bersaing dan mampu eksis diera digitalisasi seperti saat ini. Hal ini sejalan dengan Sinar Mas Land melalui BSD City sedang bertransfomasi menjadi ‘Integrated Smart Digital City’.

Sehingga BSD City kedepannya mampu mengoptimalkan konsep ‘Integrated Smart Digital City’ yang dikembangkan melalui kawasan Digital Hub. Irawan Harahap selaku Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land menjelaskan Sinar Mas Land percaya kota yang sukses dan berkembang di masa depan adalah kota yang dapat memberdayakan informasi untuk meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan.

"Inilah yang akan dimaksimalkan oleh kami, dengan memberikan pemahaman kepada generasi muda mengenai pentingnya berpikir kreatif dan melihat peluang. Sehingga mengetahui bagaimana menjadi cara menjadi Digipreneur," ujar dia.

Digipreneur sebagai wadah bagi pelaku bisnis khususnya generasi muda dalam menghadapi era digital seperti saat ini. Perkembangan teknologi digital sangat pesat sehingga berdampak pada terciptanya peluang bisnis di dunia digital. Hal itu terlihat dari banyaknya jumlah startup yang muncul dan didominasi oleh kaum milenial.

Setipe.com sebagai salah satu contoh Digipreneur sebagai platform bagi kaum muda untuk mencari pasangan. Mengembangkan bisnis di dunia digital sangat penting dalam mengembangkan kemampuan coding sebagai salah satu langkah utama dalam membangun bisnis e-commerce. Purwadhika Coding School dan Geeksfam sebagai pihak yang bergerak dalam coding memberikan kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk mampu membuka usahanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES