Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Digiplay Digelar di The Breeze BSD City

Jumat 20 April 2018 14:54 WIB

Red: Fernan Rahadi

Acara Digiplay di The Breeze BSD City.

Acara Digiplay di The Breeze BSD City.

Foto: dokpri
Ajang tersebut merupakan acara bagi para pecinta informasi digital dan teknologi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sinar Mas Land melalui BSD City bekerja sama dengan Arena Digital Creative by PT Digital Creative Indonesia menggelar Digiplay di The Breeze BSD City. Ajang tersebut merupakan acara bagi para pecinta informasi digital dan teknologi serta para pelaku industri kreatif. 

Digiplay memiliki serangkaian acara berbasis digital yang mengacu pada generasi atau eksploitasi pengetahuan dan informasi. Dengan diselenggarakannya Digiplay, maka akan memberikan peluang bagi para penggemar Digital Technology dan industri kreatif untuk mengembangkan inovasi dan kreatifitas agar mampu bersaing di era digitalisasi seperti saat ini. Hal ini sejalan dengan Sinar Mas Land melalui BSD City sedang bertransfomasi menjadi ‘Integrated Smart Digital City’.

BSD City akhir-akhir ini kerap menjadi tuan rumah sejumlah event di bidang teknologi informasi bertaraf nasional dan internasional diantaranya IESE (Indonesia E-Commerce Summit and Expo) serta Indonesia Fintech Festival and Conference. Kedua perhelatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

Hal tersebut sejalan dengan transformasi BSD City yang semakin fokus mengembangkan BSD City sebagai pionir kota pintar berbasis digital yang terintegrasi (integrated smart digital city).

Perubahan pola kehidupan penghuni BSD City seiring perkembangan teknologi menjadi landasan Sinar Mas Land untuk melakukan inovasi lewat implementasi pelayanan Information Communications Technology (ICT) yang kini telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dan komunitas di berbagai belahan dunia.

Irawan Harahap selaku Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land, dalam siaran persnya  menjelaskan, event ini adalah bentuk dukungan terhadap komunitas gaming, dimana ini memang kita mendukung industri kreatif untuk menjadi bagian ekosistem digital yang sedang kita bangun di BSD City.

"Inilah yang akan dimaksimalkan oleh BSD City, menjadi tempat berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi serta menjadi tuan rumah berbagai event di bidang teknologi," ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (20/4).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES