Persaudaraan Istri Anggota DPR Selenggarakan Pasar Murah

Rabu , 22 Jun 2016, 12:37 WIB
 Warga memilih cabai saat digelar Pasar Murah. (ilustrasi) (Republika/Agung Supriyanto)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Warga memilih cabai saat digelar Pasar Murah. (ilustrasi) (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI 2014-2019 menyelenggarakan acara Pasar Murah dan Bazar yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari Rabu (22/6) hingga Jumat (24/6).

"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah dengan harapan dapat memberikan manfaat dan bantuan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, sekaligus untuk memeriahkan Bulan Ramadhan," kata Ketua PIA DPR RI Netty Marliza Komaruddin dalam pembukaan bazar di Gedung Nusantara IV, Rabu (22/6).

Netty menjelaskan untuk lebih memeriahkan acara, akan ada 30 "doorprize" dari para donatur, lomba menghafal Al Quran, "Talkshow" Kesehatan, Demo Hjab, "Fashion Show", Shalawat Nabi, hingga penjualan sembako murah. Nantinya, PIA DPR RI juga akan membagikan 1.300 paket sembako yang berisi beras, mi instan, susu kental manis, teh, terigu, dan sebagainya.

Hal itu menurut dia sebagai upaya untuk mewujudkan keberpihakan terhadap industri pertanian dalam negeri.

"Sekali lagi, kami berterima kasih kepada para sponsor yang telah membantu serta mendukung terselenggaranya acara ini. Mudah-mudahan acara dapat berjalan lancar dan dapat diteruskan di tahun-tahun berikutnya," katanya.

Acara Pasar Murah dan Bazar berlangsung selama tiga hari, mulai dari Rabu (22/6) hingga Jumat (24/6), di Gedung Nusantara IV Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Sumber : antara