Rabu 09 Mar 2011 10:14 WIB

Anas Dijadwalkan Kampanye di Wakatobi

Anas Urbaningrum
Foto: Republika
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID,KENDARI - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dijadwalkan akan kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada 19 Maret 2011. Jadwal kampanye Ketua Umum DPP Partai Demokrat di pilkada Wakatobi tersebut diungkapkan salah seorang pengurus DPD Partai Demokrat Sultra, Salam Saadaia, kepada ANTARA di Kendari, Rabu (9/3).

"Jadwal kampanye Pak Anas di pilkada Wakatobi disesuaiakan dengan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sultra yang terpilih melalui Musda pada awal Februari lalu," katanya.

Menurut Salam, Anas akan datang ke Wakatobi dengan didampingi Sekjennya, Edy Baskoro Bambang Yudhoyono, bersama Menteri UKM, Sjarief Hasan, serta sejumlah anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

"Di Wakatobi, Pak Anas akan menyampaikan orasi politik pada kegiatan kampanye pasangan calon bupati - wakil bupati yang diusung Partai Demokrat bersama koalisinya, Ediarto Rusmin - La Ode Hasimin atau pasangan Esha," katanya.

Salam menyatakan optimistis kedatangan Ketua Umum Demokrat bersama sejumlah pengurus pusat tersebut akan memberi kontribusi bagi perolehan suara pasangan Esha. "Kita berharap orasi politik yang akan disampaikan Ketua Umum Demokrat nanti itu dapat memberi pencerahan bagi masyarakat Wakatobi untuk menentukan pilihan yang tepat tanpa terpengaruh iming-iming politik uang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement