Senin 20 Sep 2010 04:34 WIB

KPU Depok Pastikan H-3 Kartu Suara Sudah Siap

Rep: C21/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,Depok- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok menyiapkan 1 juta lebih kartu pemilih. Hal ini disesuaikan dengan angka DPT yakni 1.053.877 pemilih. Menurut anggota KPU  Depok Raden Salamun kartu pemilih kini sedang memasuki masa pelelangan. Beberapa perusahaan pemenang lelang telah diumumkan.

'' Nanti pendistribusikan paling lambat H-3 sudah kita sampaikan ke tiap warga. Kartu akan disampaikan petugas KPPS termasuk RT dan RW yang ada, katanya kepada Republika, Ahad (19/9).

Pemilukada Depok akan berlangsung 16 Oktober nanti. Empat calon maju dalam Pemilukada yakni Gagah sunnu Soematri dan Derry Drajat di nomor urut pertama, Yuyun Wirasaputra dan Pradi Supriatna di nomor urut kedua.

Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan Idris Abdul Somad di nomor urut tiga. Di nomor urut terakhir terdapat Badrul Kamal dan pasangannya Agus Suprianto.

Sementara itu, KPU Depok telah membuat 2400 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 11 kecamatan. Salamun mengatakan, nantinya pihaknya akan memberi TPS tambahan di rumah sakit, tahanan dan Polres Depok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement