Selasa 18 May 2010 08:36 WIB

Selasa Malam Tol Jakarta-Tangerang Dialihkan Sementara

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG--Perseroan Terbatas Wijaya Karya Tbk bekerja sama dengan PT Jasa Marga Tbk akan mengalihkan sementara lalu lintas Tol Jakarta-Tangerang karena ada pembangunan jembatan layang (flyover) Lippo Karawaci. "Pengalihan lalu lintas akan dilaksanakan di Kilometer 21 pada pukul 22.00 WIB (Selasa malam) sampai 04.00 WIB (Rabu dini hari)," kata Kepala Proyek Pembangunan Flyover Lippo Karawaci, Iskandar Purba, di Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan bahwa kendaraan dari Jakarta menuju Merak akan dialihkan masuk ke jalur dari Merak menuju Jakarta, baru setelah melewati lokasi pekerjaan masuk kembali ke jalur semula. Kemudian untuk kendaraan dari arah Merak menuju Jakarta akan dibuat pembatas karena sebagian ruas akan dipergunakan kendaraan dari Jakarta menuju Merak, katanya.

Ia meminta para pengguna jalan tol yang melewati KM 21 untuk berhati-hati dan mengurangi kecepatan. Menurut dia proyek flyover yang memasuki pelaksanaan erection"PCI Girder dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Setelah proyek ini diselesaikan akan diserahterimakan pengoperasiannya kepada PT Jasa Marga Tbk.

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement