Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Bea Cukai Banten Sambangi Generasi Muda

Kamis 19 Apr 2018 08:01 WIB

Red: Gita Amanda

Bea Cukai gelar Customs Goes to School di SMAN 7 Tangerang Selatan.

Bea Cukai gelar Customs Goes to School di SMAN 7 Tangerang Selatan.

Foto: Bea Cukai
Bea Cukai menggelar Customs Goes to School untuk mengenalkan kepabeaan pada siswa.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Sebagai bentuk edukasi tentang kepabeanan dan cukai kepada generasi muda, Kantor Wilayah DJBC Banten serta KPPBC TMP A Tangerang menggelar kegiatan Customs Goes To School. Acara dilaksanakan pada Rabu (18/4) lalu, bertempat di SMAN 7 Tangerang Selatan.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah SMAN 7 Tangerang Selatan dan puluhan siswa kelas X dan XI sebagai peserta. Dalam kegiatan ini para siswa diperkenalkan dengan tugas dan fungsi utama bea dan cukai yang merupakan garda terdepan dalam mengawasi arus keluar masuk barang dari dan ke dalam daerah pabean.

Siswa yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Dapat dilihat dari banyaknya siswa yang bertanya seputar materi kepabeanan dan cukai selama acara tersebut. Pada kesempatan ini juga diberikan pengenalan singkat tentang PKN STAN serta mendorong para siswa untuk terus semangat belajar demi meraih cita-cita.

Customs Goes To School diharapkan dapat menjadi sarana bagi institusi bea dan cukai dalam memberikan pemahaman terkait kepabeanan dan cukai.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler