Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Bea Cukai Tanjung Perak Terima Kunjungan Luhut

Rabu 22 Mar 2017 18:02 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Bea Cukai Tanjung Perak menerima kunjungan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

Bea Cukai Tanjung Perak menerima kunjungan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

Foto: bea cukai

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA – Bea Cukai Tanjung Perak menerima kunjungan kerja Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan. Kunjungan ini membahas efisiensi anggaran. Hal ini sejalan dengan komitmen Kementerian Keuangan untuk dapat menghemat anggaran dan mengoptimalkan kinerja dengan anggaran yang ada.

Direktur Utama Pelindo III Orias Petrus Moedak mengatakan akan ada pembangunan sarana prasarana guna menunjang kegiatan kepelabuhanan yang berada di bawah wilayah kerja Pelindo III sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia pada umumnya dan wilayah Jawa Timur pada khususnya.

IKM di Blitar Sambut Hangat Kemudahan Impor Tujuan Ekspor

“Pelindo III berencana akan menyediakan Cruise Ship pada tahun 2018 untuk melayani rute-rute krusial di tempat pariwisata yang ada di Indonesia. Sehingga wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin menikmati pesona keindahan alam Indonesia menjadi lebih mudah,” ujarnya.

Acara yang diselenggarakan di Pelabuhan Teluk Lamong ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, dan Direktur Utama Pelindo III, Orias Petrus Moedak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler