Jumat 02 Feb 2018 16:52 WIB

CdM Syafruddin Minta Dukungan Jakmania pada Asian Games

Ia mengajak Jakmania untuk mendoakan dan mendukung suskes Indonesia di Asian Games.

CDM Asian Games Komjen Pol Syafruddin,
Foto: Republika/Iman Firmansyah
CDM Asian Games Komjen Pol Syafruddin,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chef de Mission Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 Komjen Syafruddin meminta dukungan dari para pendukung Persija Jakmania. Ia mengajak Jakmania untuk mendoakan dan mendukung kesuksesan kontingen Indonesia di Asian Games, khususnya untuk cabang sepak bola.

"Saya meminta doa dan dukungan agar kita meraih prestasi yang baik maksimal karena kita tuan rumah. Sepak bola Indonesia meraih prestasi maksimal, kita harus mengukir sejarah," ujar Syafruddin yang disambut riuh oleh sejumlah Jakmania yang hadir dalam acara peluncuran apparel resmi Persija, Specs, di Jakarta, Jumat (2/1).

Syafruddin hadir pada acara ini karena merupakan pembina Persija. Ia mengaku diajak oleh Dirut Persija Gede Widiade untuk mengurusi tim macan Kemayoran setelah sebelumnya bekerja sama di Bhayangkara FC.

"Bhayangkara FC juara saat kami di sana. Semoga Persija juga akan meraih kesuksesan nanti setelah kami di sini," kata Syafruddin.

Persija akan menjalani pertandingan delapan besar Piala Presiden menghadapi Mitra Kukar pada Sabtu (4/2). Setelah itu, Macan Kemayoran akan berlaga di Piala AFC melawan Johor Darul Takzim pada 14 Februari. Padahal laga semifinal Piala Presiden akan berlangsung pada 10 dan 13 Februari.

Syafruddin berharap Persija sukses pada dua ajang itu. Ia yakin pelatih Persija bisa memutar otak untuk menurunkan tim terbaik pada dua kejuaraan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement